Microsoft Band 2, Produk Keluaran terbaru Microsoft

Kesuksesan Microsoft Band, gelang pintar yang diproduksi Microsoft, membuat perusahaan ini ingin kembali meraih kesuksesan tersebut dengan mengembangkan generasi kedua.
 
Microsoft Band 2
Microsoft Band 2

Banyak orang di seluruh dunia yang menunggu untuk melihat gelang pintar selanjutnya dari Microsoft.
Microsoft Band sendiri adalah gelang pintar sebagai tracker kebugaran dengan desain yang eye-catching. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 yang lalu, perangkat ini sangat laku keras dan menjadi buruan banyak orang. Bahkan, kabarnya beberapa orang lebih memilih gelang pintar ini dari pada membeli Apple Watch.

Seperti pada gambar, desain Microsoft Band 2 ini lebih melengkung dan tetap memiliki lapisan logam yang merupakan desain utama pada Microsoft Band pertama, seperti dilansir dari Uber Gizmo.

Jika sama dengan pendahulunya, Microsoft Band 2 ini memiliki fitur GPS yang dapat mengukur jarak perjalanan, melacak kecepatan dan ketinggian, dan mencatat rute. Gelang ini juga bisa mendeteksi kelembaban kulit yang bisa mengenali tingkat stres.
Microsoft Band juga bisa terhubung dengan segala perangkat, termasuk Android, Windows Phone, maupun iOS. Jika gelang ini diluncurkan, akankah penjualannya sama larisnya dengan Microsoft Band pertama?

Sumber : Merdeka.com