Download UC Browser 10.7 untuk Android

UCWeb, pengembang mobile browser pihak ketiga nomor satu di dunia dengan pangsa pasar 15% dan juga mobile browser nomor satu di Indonesia dengan pangsa pasar 40% (per Agustus 2015 berdasarkan data StatCounter), baru saja meluncurkan pembaruan terbesarnya dalam satu tahun terakhir untuk browser mobile Android.

UC Browser
UC Browser
UC Browser 10.7 untuk Android adalah browser mobile pertama, dibandingkan dengan pesaing, yang memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk mengatur cara mereka menemukan dan mengakses konten web, mendefinisikan ulang peran sebuah browser mobile sebagai aggregator dan distributor konten. Browser baru ini juga dilengkapi pilihan baru dalam gambar-gambar latar belakang yang dirancang khusus untuk pengalaman web yang lebih baik.

Saat ini, UC Browser memberdayakan seluruh pengguna aktif hariannya yang berjumlah 100 juta dalam menemukan dan mengakses konten dengan halaman muka yang sama sekali baru dan bisa disesuaikan pengguna, dengan berbagai macam pilihan untuk memudahkan dan mempercepat penemuan dan akses konten lewat sistem tampilan kartu yang bisa dikelola.

Pengguna bisa mengatur kartu (widget in-app) seperti Headlines, Top Sites, News, Music, Football Match, Top Free Apps, Joke, Trending Video, dan lainnya, sesuai selera dan menaruh kartu pilihan favorit di atas. Jika Anda menaruh Headline di atas, Anda bisa melihat dan membaca berita- berita utama terbaru di halaman muka langsung setelah membuka browser.

Mengomentari ide di balik pembaruan ini, Kenny Ye, Director, UC Web International Business Department, mengatakan, UC Browser adalah browser mobile pertama yang memperkenalkan komputasi awan. Dengan versi terbaru ini, UC Browser sekali lagi tampil lebih maju dari industri untuk memperkukuh fokusnya dalam pengalaman browsing mobile. Pembaruan ini akan mengubah cara 100 juta pengguna menemukan dan mengakses konten setiap hari.

Dengan bantuan cloud yang canggih, UC Browser mampu menjadi pemimpin di industri dalam hal kecepatan pemuatan halaman web. Sekarang, UC Browser selangkah lebih maju lagi dalam komitmennya untuk menyediakan pengalaman mobile yang lebih baik dan lebih cepat bagi pengguna di seluruh dunia

Download UC Browser :

UC Browser (U3 kernel)
The U3 Kernel, Fast and Smart
For Android 2.3 and above
Version No.:10.7.0.636
Updated Date:2015-09-06
Google Play   |   .Apk Download 
 
 
UC Browser Mini
For Android 1.5 and above
Version No.:10.3.0.622
Updated Date:2015-08-14
 
        Google Play   |   .Apk Download 
 
 
UC Browser for X86 Phones
Designed for Android phones with Intel X86 chips
Version No.:10.7.0.636
Updated Date:2015-09-03 
 
      .Apk Download